Home » » Beyond - Menara Hitam ( Artikel Sebuah Lagu)

Beyond - Menara Hitam ( Artikel Sebuah Lagu)

Written By sanggarsejarah on Senin, 01 Juli 2013 | 08.42

      Beyond, jika diartikan ke dalam bahasa tercinta kita adalah melampaui. Sebuah single lagu solo-gitar saya yang tercipta tahun 2012 lalu, merupakan kolaborasi dari beberapa genre musik seperti, pop-rock, rock, hingga metal. 

        Lagu ini saya rekam pribadi dengan mengguanakan Nuendo 4, sedangkan virtual instrumenya adalah; VB-1, Edirol Orchestra, Amplitube Metal dan Addictive drum. Untuk gear yang saya gunakan di antaranya; Rocktorn Metal Planet untuk distorsi, Boss DD-3, Boss CH-1 serta Boss EQ.

      Beyond saya unggah dan share di artikel ini tidak munafik hanya untuk sekedar promo, namun kritik serta saran sangat saya harapkan bagi teman-teman yang ingin berpartisipasi. Semoga bermanfaat dan meningkatkan tali mutu musikalitas anak bangsa. Untuk lagunya silahkan download dengan klik pada gambar di bawah ini,
  

atau bisa didengarkan di reverbnation, Soundcloud dan My Space. Profil terlengkap Menara Hitam bisa juga dilihat dengan klik gambar berikut.


Terima kasih, semoga musik Indonesia semakin jaya. Amin.
Share this article :

Follow this Blog



 
Support : Daniar Murdi(kotoran om dan)
Copyright © 2013. Menara Hitam - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by Menara Hitam
Proudly powered by Blogger